Selasa, 30 Desember 2014

Cara Memutihkan Kulit Wajah ~14/31

Cara Memutihkan Kulit Wajah - Kulit adalah organ terbesar dari tubuh dan bertindak sebagai garis pertama pertahanan dalam memerangi infeksi dan penyakit. Oleh karena itu penting untuk mengobati masalah pigmentasi kulit dengan hati-hati, untuk mencegah merusak lapisan kulit dan membuat masalah lebih buruk.


http://sehatmanis.com/cara-memutihkan-wajah-secara-alami/ ~ cara memutihkan wajah secara alami

Bahan tradisional sintetis seperti hydroquinine dan merkuri telah menjadi bahan utama yang digunakan dalam produk pemutih kulit. Keduanya lighteners kulit yang efektif yang bekerja dengan menghambat produksi melanin (pigmentasi kulit gelap) dalam jangka pendek. Namun, penelitian terbaru menunjukkan bahwa dalam jangka panjang bahan-bahan ini dapat menjadi racun dan, jika digunakan untuk waktu yang lama mereka benar-benar dapat bekerja secara terbalik, dengan bereaksi dengan sinar UV matahari menyebabkan peningkatan pigmentasi dan penuaan dini.

Artikel kesehatan lainnya :

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. wanita jepang dan korea merawat wajah nya dengan menggunakan bahan tertentu akan tetapi kadang memang kalo udah putih dari sana nya karena keturunan. cara memutihkan wajah bagi mereka sudah tidak jarang digunakan. Hanya iklim saja yang membuat meraka putih.

    BalasHapus