Rabu, 03 Desember 2014

Cara Menurunkan Kolesterol Dengan Cepat

Cara Menurunkan Kolesterol Dengan Cepat - Hati-hati kolesterol dalam darah Anda! Jangan makan makanan kolesterol terlalu banyak! Hindari makanan kolesterol tinggi.

Itu hanya begitu banyak peringatan tentang bahaya kolesterol dalam tubuh. Tren ini dimengerti di negara-negara berkembang untuk menarik konsumsi daging, seperti di Amerika Serikat, konsentrasi kolesterol dalam darah ke warga rata-rata dari 240 miligram per desiliter dicapai.


Menurut American Heart Association, seperti angka yang dilaporkan sharecare.com itu dua kali lipat risiko serangan jantung dibandingkan mereka yang kadar kolesterol di bawah 200 mg per desiliter. Mengurangi kolesterol sekitar 10 persen pada usia 40 tahun dapat mengurangi risiko serangan jantung sebesar 50 persen, pada usia 50 sampai 40 persen, pada usia 60 tahun dan 30 persen pada usia 70-20 dan komponen risiko persen.

Sebelum membahas bagaimana mengurangi kadar kolesterol sangat penting untuk memahami apa itu benar-benar kolesterol dan cara kerjanya dalam tubuh. Kolesterol merupakan komponen struktural membran sel di seluruh tubuh.

1 komentar:

  1. kolestrol juga dibutuhkan oleh tubuh. saat tubuh membutuhkan pasti tidak akan menjadi masalah. masalahnya kalo kelebihan jadi penyakit.

    BalasHapus