Rabu, 03 Desember 2014

Cara Menghilangkan Bau Mulut Dengan Cepat

Cara Menghilangkan Bau Mulut Dengan Cepat - Sirih sangat berguna untuk menjaga kesehatan gigi dan mulut. Daun sirih bisa menghilangkan bau mulut obat sariawan, gusi berdarah berhenti, dan pengobatan setelah pencabutan gigi. Sirih dapat digunakan sebagai obat kumur.

Untuk mencegah gusi berdarah, empat lembar daun sirih dengan dua gelas air mendidih, kemudian digunakan untuk berkumur. Perbaiki sariawan, daun sirih segar sebanyak satu atau dua lembar bersih, lalu kunyah sampai campuran, limbah tersebut diolah. Untuk menghilangkan bau mulut, 2-4 daun sirih ditumbuk, kemudian diinkubasi, untuk berkumur.
Selengkapnya tentang cara menghilangkan bau mulut secara alami kunjungi http://sehatmanis.com/cara-menghilangkan-bau-mulut/

cara menghilangkan bau mulut secara alami

Selain menjaga kesehatan mulut, tanaman sirih bisa mengobati batuk, bronkitis, menghilangkan bau badan, luka bakar, perdarahan, ulserasi, gatal mata, kemerahan, nyeri, dan gatal-gatal, jerawat, dan eksudat Vagina. Ho, daun sirih 15 lembar ditambah tiga gelas air, rebus sampai 3/4, yang diambil dengan madu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar